Home > Berita Bola > Berita Bola : Cedera Saat Latihan, Sanchez Terpaksa Dipinggirkan

Berita Bola : Cedera Saat Latihan, Sanchez Terpaksa Dipinggirkan

Santiago – Momen jeda internasional selalu momok buat para pemain yang membela klub elit di Eropa. Pasalnya jadwal Internasional selalu berada persis sebelum atau setelah para klub melakukan jadwal yang padat. Hal itu selalu menimbulkan permasalahan di kebugaran bahkan lebih parahnya lagi cedera. Korban terbaru saat ini adalah penyerang Arsenal, Alexis Sanchez dikabarkan mengalami cedera otot ketika menjalani latihan bersama Timnas Cile.

Berita Bola : Cedera Saat Latihan, Sanchez Terpaksa Dipinggirkan

Sanchez positif cedera otot sebelum membela Chile di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol. Alexis pun dilaporkan harus absen hingga enam pekan ke depan.

Asosiasi Sepakbola Cile lewat akun Twitter mereka mengonfirmasi bahwa Alexis mengalami cedera otot. Ia pun dipastikan absen membela Cile di laga kontra Kolombia pekan ini. Pemain berusia 27 tahun tersebut pun akan tetap berada di Santiago untuk menjalani perawatan.

“Staf medis mengatakan bahwa Alexis Sanchez mengalami cedera otot. Pemain akan tetap berada di Santiago untuk . . . . . . menjalani perawatan dan akan dievaluasi untuk pertandingan selanjutnya melawan Uruguay,” demikian pernyataan resmi Timnas Cile.

Baca juga : Kesempatan Icardi Bela Timnas Makin Terbuka

Meski tidak disebutkan berapa lama masa penyembuhan yang dibutuhkan Alexis, namun menurut Daily Express, ia membutuhkan waktu pemulihan selama enam pekan.

Jika kabar ini benar, maka Alexis dipastikan tak akan bisa memperkuat Arsenal di laga-laga penting, seperti ketika melawan menghadapi Manchester United di ajang Liga Inggris usai jeda internasional dan juga lawan PSG di Liga Champions.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...