Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Cazorla Ungkapkan Kesulitan yang Didapat di Arsenal

Berita Bola : Cazorla Ungkapkan Kesulitan yang Didapat di Arsenal

London – Santi Cazorla adalah salah seorang pemain bertalenta milik Arsenal. Namun, dia kerap mendapat kesulitan di klub tersebut. Hal tersebut terkait dengan pemberian pesan kepada pemain lain dengan cara agresif.

Berita Bola : Cazorla Ungkapkan Kesulitan yang Didapat di Arsenal

Pemain Spanyol kini sudah dianggap sebagai veteran di Emirates dan ia amat ingin membantu para pemain muda yang ada di dalam tim. Cazorla sendiri sudah bermain di 177 pertandingan untuk Gunners, sejak bergabung di 2012 dan memenangkan dua Piala FA.

Di usianya yang sudah memasuki 31, Cazorla tahu ia harus membantu para pemain muda Arsenal untuk mengeluarkan kemampuan terbaik. Namun ia mengaku sulit untuk memberikan perintah atau nasihat secara tegas pada orang lain.

“Saya sulit mengatakan sesuatu dengan cara agresif. Saya lebih memilih untuk melakukan diskusi, yang dari sudut pandang lain akan lebih kalem, selalu coba memberikan pesan. Saya lebih suka cara seperti ini,” tutur Cazorla sebagaimana diberitakan . . . . . . Arsenal Player pada Selasa (15/11/2016)

Baca juga: Berita Bola : Bellerin Dinilai Memiliki Mental yang Bagus

“Dengan ruang ganti tim sekarang, dengan usia yang ada, anda bisa lihat bahwa anda tidak bisa tidak menjadi panutan, dan juga seseorang yang bisa membantu para pemain muda seperti Alex Iwobi, Akpom, dan Jeff,” tambahnya.

“Ketika masih muda, saya selalu melihat para veteran untuk mengatakan apa yang harus saya lakukan, jadi saya coba untuk menjadi contoh dan memberikan nasihat pada mereka,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Arteta

Penyerang Southampton Puji Racikan Mikel Arteta di Arsenal

London – Penyerang Southampton Theo Walcott memuji Mikel Arteta karena telah berhasil membuat Arsenal mulai ...