Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Cazorla Cedera, Wenger Bingung Rotasi Pemain

Berita Bola : Cazorla Cedera, Wenger Bingung Rotasi Pemain

London – Santi Cazorla memang belum dapat kembali membela Arsenal. Hal tersebut pun membikin sang pelatih kerepotan merotasi pemain. Namun, bos The Gunners tersebut sangat yakin memiliki solusi.

Berita Bola : Cazorla Cedera, Wenger Bingung Rotasi Pemain

Karena mengalami cedera, Cazorla sudah absen dalam empat pertandingan terakhir di Premier League. Tanpa hadirnya gelandang asal Spanyol tersebut, The Gunners hanya bisa menang sekali dan imbang tiga kali.

Pada akhir pekan ini, Arsenal akan menghadapi Bournemouth. Dalam jumpa pers jelang laga, Wenger memaparkan betapa pentingnya Cazorla dalam timnya.

“Santi adalah pemain penting dalam stabilitas teknis tim ini, terkait kualitas dalam membuat keputusan, membangun permainan dari belakang ke depan. Tahap ini penting karena menyambungkan bola dari lini belakang. Santi adalah . . . . . . pemain sangat penting bagi kami,” tutur Wenger sebagaimana diberitakan FourFourTwo pada Sabtu (26/11/2016).

Baca juga: Berita Bola : Inilah Penilaian Ibrahimovic Terhadap Mkhitaryan

“Tapi kami punya kualitas dalam skuat kami untuk mengatasi masalah ini. Kami punya cukup solusi meskipun ia tak ada di sini,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Siap Tandang ke Anfield Dengan Kekuatan Penuh

London – Arsenal akan menjalani laga tandang ke markas Liverpool di Anfield, pada laga pekan ...