Home > Berita Bola > Berita Bola : Callejon Masih Kecewa Atas Pindahnya Higuain

Berita Bola : Callejon Masih Kecewa Atas Pindahnya Higuain

Naples – Jose Callejon yang saat ini tercatat sebagai Winger Napoli, tampaknya masih menyimpan rasa kecewa dengan kepergian Gonzalo Higuain yang memilih bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu. Bahkan kata-kata yang dikatakan pemain Spanyol tersebut cenderung kasar.

Berita Bola : Callejon Masih Kecewa Atas Pindahnya Higuain

Pada jendela transfer musim panas lalu, Gonzalo Higuain memutuskan untuk meninggalkan Napoli dan menyeberang ke tim rival, Juventus dengan nilai transfer yang mencapai 90 juta euro pada musim panas ini. Kepergian Higuain ini pun memicu amarah dari suporter Partenopei.

Kemudian Callejon baru-baru ini mengungkapkan bagaimana sudut pandangannya terkait kepergian Higuain ke Juventus tersebut.

“Higuain? Sebelum dia pergi, kami memiliki hubungan yang baik. Semuanya baik-baik saja sampai kemudian Higuain memilih Juventus dan tentu saja fans tak akan menerima itu,” kata Callejon kepada Radio Onda Cero.

Pria Spanyol itu menilai keputusan Higuain membelot tak bisa diterima oleh fans Napoli.

“Di Napoli, orang-orang sangat ramah. Mereka ingin pemain . . . . . . yang jujur dan setia dengan seragam tim ini,” tandasnya.

Baca juga : Higuain Adalah Pembelian Yang Pantas Bagi Juventus

Jika melihat dari rekor transfer yang dicetak Higuaion kala itu, sangat disayangkan jika Callejon dan fans Napoli menjatuhkan kesalahan hanya pada diri Higuain. Mereka seharusnya bisa melihat efek positif dari penjualan Higuain, dimana Napoli mendapatkan income yang bisa dibilang sebagai rejeki nomplok. Yang mana income tersebut bisa digunakan untuk membangun tim yang lebih bisa bertarung untuk membesarkan nama Serie A.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...