Home > Berita Liga Jerman > Bayer Leverkusen > Berita Bola : Calhanoglu Sebenarnya Sudah Bela Chelsea Sejak Musim Panas Lalu

Berita Bola : Calhanoglu Sebenarnya Sudah Bela Chelsea Sejak Musim Panas Lalu

Leverkusen – Hakan Calhanoglu yang saat ini tercatat sebagai pemain Bayer Leverkusen, disebut ingin gabung dengan Chelsea pada musim panas lalu. Namun proses transfer tersebut gagal karena permintaan harga Leverkusen terlalu tinggi.

Berita Bola : Calhanoglu Sebenarnya Sudah Bela Chelsea Sejak Musim Panas Lalu

Haberturk sebagai media olahraga Turki sempat mengabarkan bahwa Calhanoglu sebenarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea. Pemain 22 tahun tersebut juga telah mengungkapkan pada pelatih timnas Turki, Fatih Terim, tentang keinginannya pindah.

Transfer tersebut ternyata berujung dengan kegagalan karena Leverkusen menuntut harga yang lebih tinggi daripada yang dibayarkan Chelsea. Dikabarkan pula bahwa The Blues mengajukan penawaran senilai 17 juta pounds dan kedatangan Calhanoglu di Stamford Bridge direncanakan untuk menggantikan Oscar.

Pada musim panas kemarin, Chelsea menghabiskan dana transfer senilai 120 juta pounds. Ketika bursa transfer kembali dibuka pada . . . . . . bulan Januari nanti, Chelsea dipercaya akan kembali mengejar Calhanoglu.

Calhanoglu gabung dengan Leverkusen pada tahun 2014 dari Hamburger dengan harga 12 juta pounds. Bersama Leverkusen, ia telah mencatatkan 105 penampilan dan menyumbangkan 24 gol.

Baca juga : Rakuten Resmi Kejasama Dengan Barcelona

Dan kemungkinan besar Chelsea akan kembali datang ke Leverkusen dengan membawa proposal penawaran yang lebih tinggi dari musim panas lalu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kangen Nih! Lionel Messi Beri Pujian Dan Cerita Momen Bersaing Bersama Cristiano Ronaldo

Jakarta – Selama ini publik sangat ingat dengan rivalitas Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo saat ...