Home > Berita Bola > Berita Bola : Bonucci Tambah Daftar Pemain Cedera Juventus

Berita Bola : Bonucci Tambah Daftar Pemain Cedera Juventus

Turin – Kabar kurang menyenangkan menghampiri Juventus, mereka tidak akan bisa menurunkan skuad terbaiknya saat bertandang ke Chievo pada lanjutan giornata ke 12 Serie A. Leonardo Bonucci dikabarkan akan absen lantaran mengalami masalah pada ototnya.

Berita Bola : Bonucci Tambah Daftar Pemain Cedera Juventus

Bonucci mendapatkan cedera otot usai membela Nyonya Tua di laga Liga Champions melawan Lyon.

Pemain berusia 29 tahun tak mampu merampungkan laga yang berakhir imbang 1-1 ini. Bonucci harus meninggalkan lapangan pada menit ke-68 sambil memegangi lututnya. Posisinya kemudian digantikan oleh Mehdi Benatia.

Pada pertandingan terakhirnya di Serie A, Bonucci bermain apik. Selain kerpa mematahkan serangan Napoli, dirinya ikut andil dalam kemenangan Juventus dengan menyumbangkan gol pembuka.

Dilansir langsung dari Calciomercato, cedera ini memang tidak terlalu parah. Tetapi pelatih Massimiliano Allegri dilaporkan tidak ingin mengambil resiko dengan memaksakan sang pemain tampil demi menghindari cedera yang lebih buruk.

Baca juga : Torino Inginkan Joe Hart Bermain . . . . . . Lebih Lama

Jika memang benar Bonucci absen melawan Chievo, maka Allegri akan kehilangan dua bek terbaiknya. Sebelumnya ia sudah dipastikan tidak bisa memainkan Giorgio Chiellini. Juga karena cedera.

Kini, Juve akan mengandalkan Andrea Barzagli untuk memimpin lini belakangnya. Pemain 35 tahun ini akan bersanding dengan Mehdi Benatia dan pilihan antara Federico Mattiello atau Daniele Rugani. Selain itu Allegri juga opsi lain dengan kembali ke skema 4 bek, Evra dan Alves bisa ditarik untuk lebih mundur ke belakang.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...