Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Bhayangkara FC Tidak Berdaya Tanpa Thiago Furtuoso

Berita Bola : Bhayangkara FC Tidak Berdaya Tanpa Thiago Furtuoso

Sidoarjo – Bhayangkara FC harus menelan pil pahit. Mereka kalah dari PSM Makassar dengan skor 0-1. Hal tersebut pun membuktikan bahwa Bhayangkara FC sangat bergantung dengan kehadiran Thiago Furtuoso. Jika pemain tersebut tidak dapat bermain, mereka pasti sulit mencetak angka.

Berita Bola : Bhayangkara FC Tidak Berdaya Tanpa Thiago Furtuoso

Bhayangkara FC sebenarnya menciptakan banyak peluang saat melawan Juku Eja. Hanya saja, tak ada satu pun kans yang didapat, bisa dikonversi menjadi sebuah gol. “Kita kurang beruntung. Sebab peluang itu seharusnya gol,” ucap Ibnu Grahan pada Selasa (22/11/2016).

Sebenarnya, lanjut Ibnu, Bhayangkara sudah mempersiapkan Fandi Eko Utomo untuk turun sebagai starter. Nahas, pada hari H, Fandi justru mengeluh sakit. Posisinya kemudian digantikan Wahyu Subo Seto, adik kandung Fandi.

Baca . . . . . . juga: Berita Bola : Mitra Kukar Layangkan Pujian kepada Gresik United

“Pada 45 menit kedua, kita nampak kurang tenaga. Baru setelah mendorong Dutra ke depan, kita bisa cetak peluang. Tapi tidak ada gol. Ini butuh ketenangan. Para pemain sudah maksimal, hanya saja kita kurang beruntung,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...