Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Bhayangkara FC Tidak Akan Pandang Persegres Sebelah Mata

Berita Bola : Bhayangkara FC Tidak Akan Pandang Persegres Sebelah Mata

Surabaya – Kekuatan Bhayangkara FC memang jauh berbeda dengan Persegres. Namun, mereka tidak akan menganggap enteng klub dari Gresik tersebut. Ya, sebagaimana diketahui, Bhayangkara FC bakal meladeni perlawanan tuan rumah Persegres di Stadion Petrokimia pada Sabtu (12/11/2016).

Berita Bola : Bhayangkara FC Tidak Akan Pandang Persegres Sebelah Mata

Dengan melihat klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) saja, akan terpampang jelas bagaimana perbedaan kualitas kedua kesebelasan. Bhayangkara FC adalah tim papan atas. Mereka penghuni posisi empat. Sedangkan Persegres terjerumus di peringkat 16.

Di atas kertas, Wahyu Tri Nugroho dan kawan-kawan tak akan menemui hambatan besar saat merumput di Gresik nanti. “Kami harus tetap waspada. Persegres meskipun sedang terpuruk, tapi permainan timnya cukup baik,” kata Ibnu Grahan, pelatih Bhayangkara FC.

Performa tim berjuluk Laskar Joko Samudro juga sedang tak bagus. Mereka kalah pada tiga pertandingan terakhir lawan Persib Bandung, Persiba Balikpapan dan Madura . . . . . . United. Anak asuh Eduard Tjong hanya mampu memperoleh enam poin dalam enam partai terakhirnya.

Baca juga: Berita Bola : Riedl Bakal Tambal Ketimpangan di Timnas

Sedangkan penampilan Bhayangkara FC justru berbanding terbaik. Tiga kemenangan, dua kali seri dan sekali kalah adalah gambaran penampilan tim ini di enam laga terakhir. “Kami ingatkan ke pemain untuk menjaga fokus dan konsentrasi. Kami tak mau dan tak boleh lengah di menit-menit akhir,” tutup Ibnu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...