Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Bhayangkara FC Terancam Tidak Diperkuat Dua Pemain Ini saat Kontra Mitra Kukar

Berita Bola : Bhayangkara FC Terancam Tidak Diperkuat Dua Pemain Ini saat Kontra Mitra Kukar

Surabaya – Bhayangkara FC harus gigit jari. Sebab, klub tersebut terancam tidak bakal diperkuat dua pemain utamanya. Yakni, bek Putu Gde Juni Antara dan Indra Kahfi. Hal tersebut bakal terjadi saat mereka meladeni Mitra Kukar pada Minggu (6/11/2016). Laga tersebut diselenggarakan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Berita Bola : Bhayangkara FC Terancam Tidak Diperkuat Dua Pemain Ini saat Kontra Mitra Kukar

Kedua pemain ini harus absen karena akumulasi kartu kuning. “Putu Gede dan Indra Kahfi sama-sama harus absen karena hukuman akumulasi kartu kuning. Mereka berdua sama-sama sudah mendapatkan lima kartu,” jelas Ibnu Grahan, pelatih Bhayangkara FC pada Selasa siang (1/11/2016).

Kedua pemain ini sama-sama mendapat kartu kuning kelima pada pertandingan lawan Bali United pada Sabtu (29/10/2016). Putu Gede menerima kartu pada menit ke-21. Sedangkan . . . . . . Indra Kahfi mendapatkannya pada menit ke-47.

Baca juga: Berita Bola : Skuad Pelapis Persegres Tuai Kritik dari Pelatih

Absennya Putu Gede dan Indra Kahfi di pertandingan lawan Mitra Kukar bakal menjadi kerugian tersendiri untuk Bhayangkara FC. Sebab kedua pemain ini selalu menjadi pilihan utama pelatih Ibnu Grahan sejak awal Indonesia Soccer Championship (ISC). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...