Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Bhayangkara FC Targetkan Menang Atas Mitra Kukar

Berita Bola : Bhayangkara FC Targetkan Menang Atas Mitra Kukar

Surabaya – Mengamankan poin kandang menjadi hal wajib yang harus dituntaskan para pemain Bhayangkara FC pada Minggu sore (6/11/2016). Pekerjaan itu tak akan mudah mengingat lawan yang mereka hadapi adalah tim kuat macam Mitra Kukar.

Berita Bola : Bhayangkara FC Targetkan Menang Atas Mitra Kukar

Dalam klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC), Bhayangkara FC dan Mitra Kukar hanya terpisahkan oleh Sriwijaya FC. Ya, tim asuhan Ibnu Grahan masih aman di peringkat keempat. Sedangkan Naga Mekes mulai merangsek naik ke posisi enam.

“Mitra Kukar tim yang bagus. Buktinya mereka saat ini berada di urutan keenam. Buktinya mereka berhasil mengalahkan Madura United, minggu lalu,” puji Ibnu Grahan pada Sabtu pagi (5/11/2016).

Baca juga: . . . href="http://www.satupedia.com/2016/11/berita-bola-bhayangkara-fc-ingin-clean-sheet-di-kandang/31870/">Berita Bola : Bhayangkara FC Ingin Clean Sheet di Kandang

Ibnu meminta anak buahnya untuk bermain maksimal di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. “Kita kan berstatus tuan rumah. Jadi anak-anak harus memaksimalkan peluang main di kandang,” tegas pelatih asli Bogen, Surabaya, tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...