Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Bhayangkara FC Kembali Kehilangan Evan Dimas

Berita Bola : Bhayangkara FC Kembali Kehilangan Evan Dimas

Surabaya – Bhayangkara FC nampaknya sudah menemukan formula yang tepat untuk mengantisipasi absennya Evan Dimas Darmono. Kini, pelatih Ibnu Grahan mengandalkan dua sosok pemain untuk mengontrol ritme permainan dari lapangan tengah. Mereka adalah Hargianto dan Lee Yoo-Joon.

Berita Bola : Bhayangkara FC Kembali Kehilangan Evan Dimas

Lee Yoo-Joon menjadi perekrutan yang pas di tengah kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC). Kehadiran Yoo-Joon membuat lapangan tengah Bhayangkara FC menjadi lebih kuat. Sebab Yoo-Joon adalah tipikal gelandang bertahan murni.

“Kondisi Lee semakin hari semakin bagus. Adaptasinya tergolong cepat meski dia baru bergabung,” ulas Ibnu Grahan pada Selasa (8/11/2017).

Meski cenderung bertahan, bukan berarti Yoo-Joon tak bisa membantu tim meraih hasil positif. Ia sudah membukukan satu gol dan satu assist untuk Bhayangkara . . . . . . FC.

Baca juga: Berita Bola : Fatchoy Akui Kini Semakin Nyaman dengan Posisinya

“Setelah mencetak gol, motivasi dan semangatnya pasti naik,” sambung Ibnu.

Dengan keberadaan pemain tipikal bertahan Yoo-Joon, membuat Hargianto lebih leluasa untuk lebih menyerang. Hargi lah yang menggantikan peran Evan untuk membantu sektor serang. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...