Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Bhayangkara FC Kehilangan Tiga Pemain saat Ladeni Persegres

Berita Bola : Bhayangkara FC Kehilangan Tiga Pemain saat Ladeni Persegres

Surabaya – Kemenangan Bhayangkara FC atas Mitra Kukar dengan skor 4-0 memakan korban. Tiga pemain yang tampil impresif di pertandingan Minggu (6/11/2016) harus absen saat menjamu Persegres Gresik United pada Sabtu (12/11/2016).

Berita Bola : Bhayangkara FC Kehilangan Tiga Pemain saat Ladeni Persegres

Tiga pemain yang tak akan bermain di Stadion Petrokimia, Sabtu nanti adalah Suroso, M. Fatchurohman, dan Wahyu Subo Seto.”Mereka bermain bagus lawan Mitra Kukar. Sayang pemain-pemain tersebut harus absen di Gresik karena akumulasi,” kata Ibnu Grahan, pelatih Bhayangkara FC, pada Selasa (8/11/2016).

Dari tiga nama itu, hanya Suroso yang diberi kesempatan untuk tampil 90 menit di partai kontra Mitra Kukar. Bek senior ini sukses mematikan pergerakan striker asing Marlon da Silva. Sedangkan Subo main 80 menit, dan Fatchoy . . . . . . selama main 76 menit.

Baca juga: Berita Bola : Bhayangkara FC Berharap Thiago Bisa Menjadi Top Skor ISC

“Kabar baiknya, Indra Kahfi dan Putu Gede sudah bisa bermain lagi. Sedangkan untuk Ilham Udin, kami masih pantau kondisinya. Sebab dia baru keluar dari rumah sakit,” beber pelatih asli Surabaya tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...