Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Bhayangkara FC Bakal Turunkan Pemain Pelapis

Berita Bola : Bhayangkara FC Bakal Turunkan Pemain Pelapis

Surabaya – Absennya sejumlah pilar utama saat melawan Mitra Kukar memang bikin pusing. Karena itu, pelatih Bhayangkara FC Ibnu Grahan bakal menjajal kemampuan pemain-pemain yang selama ini hanya duduk di bench.

Berita Bola : Bhayangkara FC Bakal Turunkan Pemain Pelapis

Ada tiga pemain yang bakal absen pada pertandingan pada Minggu (6/11/2016) mendatang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Dua nama, yakni Indra Kahfi dan Putu Gede tak bisa merumput karena hukuman akumulasi kartu kuning. Sedangkan Evan Dimas Darmono harus membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

“Tanpa diperkuat tiga pemain inti saat melawan tim kuat seperti Mitra Kukar, tentu menjadi sebuah kerugian besar. Tapi kami tidak boleh menyerah sebelum bertanding. Sebab selalu ada berkah di balik semua kejadian,” katanya pada Rabu (2/11/2016).

Baca juga: Berita Bola : Semen Padang Harus Segera Perbaiki Lini Belakang

Berkah . . . . . . tersebut, lanjut Ibnu, ialah kesempatan bermain bagi para pemain cadangan. “Selama ini mereka hanya duduk di bech atau di bangku penonton. Sekarang waktunya mereka membuktikan diri. Manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin,” harap Ibnu.

Sejumlah nama alternatif sedang dipersiapkan Ibnu Grahan. Ada sosok Suroso dan Valentino Telaubun sebagai pengganti Indra Kahfi. Juga ada sosok Sahrul Kurniawan dan M. Fatchurohman untuk menggantikan Putu Gede. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...