Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Bertamu Ke Sevilla, Juventus Tanpa Higuain

Berita Bola : Bertamu Ke Sevilla, Juventus Tanpa Higuain

Turin – Setelah kemenangan atas Pescara, kali ini Juventus akan melawan Sevilla pada lanjutan Liga Champions, Rabu (23/11) dini hari WIB. Juara Serie A ini dipastikan tidak akan membawa penyerang Gonzalo Higuain dalam lawatannya ke klub asal Andalusia tersebut.

Berita Bola : Bertamu Ke Sevilla, Juventus Tanpa Higuain

Ternyata Higuain dikonfirmasi mengalami masalah usai Juve menang dengan skor 3-0 melawan Pescara. Pemain asal Argentina ini punya memar di paha sebelah kirinya.

“Untuk Gonzalo Higuain, ia mengalami trauma atas benturan yang keras di paha kirinya, mendapatkan perawatan pada menit akhir pada laga melawan Pescara. Penyembuhannya akan dipantau setiap hari,” tulis Juve di laman resmi klub.

Absennya Higuain melengkapi krisis penyerang yang melanda klub asal Turin. Kini Juve hanya bisa mengandalkan Mario Mandzukic dan penyerang muda berusia 16 tahun, Moise Kean.

Baca juga : . . . . . . Berlusconi Malah Tak Suka Taktik Montella

Selain kehilangan Higuain, dari daftar tersebut Juve juga tidak akan diperkuat oleh bek tangguh Medhi Benatia. “Pemain belakang, Benatia belum bisa sembuh dari rasa sakit di lutut kanannya,” tulis keterangan resmi klub.

Selain itu, Dybala juga masih dalam masa penyembuhan dan belum ada kepastian apakah pemain berdarah Argentina-Italia tersebut bisa dibawa ke Spanyol.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...