Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Berakhir Seri Adalah Hasil Yang Adil Menurut Walcott

Berita Bola : Berakhir Seri Adalah Hasil Yang Adil Menurut Walcott

Manchester – Theo Walcott selaku winger Arsenal memberikan pernyataan sesaat setelah pertandingan berakhir, ia mengungkapkan bahwa berakhir seri adalah hasil yang adil bagi kedua tim.

Berita Bola : Berakhir Seri Adalah Hasil Yang Adil Menurut Walcott

Sabtu malam, Manchester United gagal meraih kemenangan atas Arsenal setelah sempat unggul lebih dahulu lewat gol Juan Mata pada menit ke-68. Kemenangan tuan rumah buyar setelah Olivier Giroud menyamakan kedudukan satu menit sebelum waktu normal berakhir.

Usai pertandingan, Walcott pun mengatakan bahwa timnya bermain sangat baik di babak pertama. Namun di babak kedua tuan rumah mampu bangkit dan banyak menciptakan peluang. Karena itu, menurutnya hasil imbang adalah hasil yang adil untuk kedua tim.

“Saya pikir kami mungkin layak mendapatkan lebih berdasarkan performa kami di babak pertama, tapi mereka menyerang kami di babak kedua dan mungkin imbang adalah . . . . . . hasil yang adil,” ujarnya.

“Dalam bertahun-tahun yang lalu, ini adalah tempat yang sangat sulit bagi kami untuk bermain, tapi hari ini kami mampu meraih poin,” tandasnya.

Baca juga : Wenger Sudah Puas Dengan Tahan Manchester 1-1

Permainan rapi dari kubu tuan rumah, sempat membuat Arsenal tertinggal. Namun yang tak disangka adalah Giroud yang muncul sebagai penyelamat muka Arsenal dengan mencetak gol dipenghujung laga.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kangen Nih! Lionel Messi Beri Pujian Dan Cerita Momen Bersaing Bersama Cristiano Ronaldo

Jakarta – Selama ini publik sangat ingat dengan rivalitas Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo saat ...