Home > Berita Bola > Berita Bola : Berakhir 0-0, Ranieri Puas Dengan Permainan Timnya

Berita Bola : Berakhir 0-0, Ranieri Puas Dengan Permainan Timnya

Copenhagen – Claudio Ranieri menyatakan bahwa ia tak kecewa timnya hanya bermain tanpa gol dan pulang dengan mengantongi 1 poin. Leicester dijamu Copenhagen dalam match day ke 4 penyisihan grup Liga Champions, Kamis (3/11) dan pertandingan ini berakhir dengan skor kacamata.

Berita Bola : Berakhir 0-0, Ranieri Puas Dengan Permainan Timnya

Di Liga Chammpions musim ini, Leicester belum mengalami kekalahan. Bukan itu saja, tambahan satu poin ini memastikan The Foxes mengunci satu tempat di babak 16 besar dengan dua pertandingan tersisa.

“Saya bahagia, walaupun 20 menit awal tidak terlalu bagus tapi babak kedua permainan tim menjadi lebih baik,” ujar Ranieri kepada BT Sport yang dikutip BBC Sport.

“Saya sudah mengantisipasi pertandingan seperti ini. Kami sebenarnya ingin lebih baik dalam serangan balik. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol, tapi hasil seri tak masalah. Ini merupakan musim pertama kami di Liga Champions, kami ingin terus penuh konsentrasi sampai akhir,” tandasnya.

Baca juga : Lewat Drama 6 Gol, Madrid Bawa Pulang 1 Poin . . . . . . Dari Polandia

Selain memastikan tempat di babak 16 besar, The Foxes juga mencatat rekor baru di Liga Champions sebagai tim pertama yang mencatat clean sheet di masing-masing empat pertandingan awal penyisihan grup.

Siapa sangka, peserta baru dalam Liga Champions musim ini mampu menorehkan rekor seperti itu. Menjalankan taktik permainan yang dinamis, membuat anak asuh Ranieri ini memastikan diri untul lolo fase knock-out lebih cepat dengan msih menyisakan 2 pertandingan.

Tapi cukup disayangkan, bermain cukup apik di Liga Champions tidak menular pada permainan The Foxes di Premier League. Dan Ranieri selaku manajer klub tidak mempermasalahkan hal tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...