Home > Berita Bola > Berita Bola : Benzema Dapatkan Pembelaan Dari Pelatihnya

Berita Bola : Benzema Dapatkan Pembelaan Dari Pelatihnya

Madrid – Pelatih Rela Madrid, Zinedine Zidane belum lama ini membela Karim Benzema dari kritik yang belakangan terus dialamatkan padanya oleh media Madrid.

Berita Bola : Benzema Dapatkan Pembelaan Dari Pelatihnya

Striker Real Madrid itu mencetak gol kemenangan tim dengan memanfaatkan umpan Sergio Ramos, ketika tim menundukkan Sporting Lisbon 2-1 dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Usai laga berakhir, striker Prancis sempat membalas kritik yang ditujukan padanya lewat pernyataan yang ia buat pada media.

Kemudian Zidane lantas memberikan dukungan pada kompatriotnya, yang sepertinya bakal dipastikan turun sebagai starter di pertandingan melawan Sporting Gijon akhir pekan ini.

“Semua orang terus memperhatikan Karim Benzema, semua orang melihat setiap pergerakannya – dia harus bermain di setiap pertandingan, dia harus mencetak gol di setiap pertandingan, dia harus bekerja lebih keras dibanding yang lainnya,” tutur Zidane menurut Goal . . . . . . International.

“Dia hanya perlu terus melakukan apa yang ia lakukan. Akan selalu ada kritik, kadang yang tidak masuk akal sama sekali.”

Baca juga : Napoli Serius Kejar Belotti

Hal tersebut adalah kewajiban bagi setipa pelatih untuk membela pemainnya dari kritkan agar menjaga stabilitas mentalnya. Karena apabila mentalitas pemain terganggu, bukan hal yang tak mungkin jika stabilitas tim juga akan terganggu. Tampakanya Zidane paham akan hal itu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Jr Ingin Sang Senior Karim Benzema Bisa Ballon d’Or 2021 Suatu Hari Nanti

Madrid – Pada tahun ini Karim Benzema berada di peringkat keempat Ballon d’Or 2021. Penghargaan ...