Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Benarkah Jacksen Tiago Bakal Melatih Klub Malaysia ?

Berita Bola : Benarkah Jacksen Tiago Bakal Melatih Klub Malaysia ?

Jakarta – Jacksen F. Tiago adalah salah serorang pelatih ternama di Indonesia. Dia kini telah membuka hati untuk melatih klub lain. Hal tersebut dilakukan demi karir masa depannya. Eks pelatih Persipura Jayapura tersebut kini kabarnya bakal menukangi tim di Malaysia.

Berita Bola : Benarkah Jacksen Tiago Bakal Melatih Klub Malaysia ?

“Pengalaman kemarin di Malaysia sangat luar biasa.Seandainya kesempatan itu datang lagi, saya pasti akan terima karena saya masih punya ambisi untuk jadi pelatih yang lebih baik lagi,” ujar Jacksen.

Namun demikian, pelatih berusia 48 tahun ini juga menegaskan keinginannya untuk bisa kembali melatih di Indonesia. Menurutnya, selama lebih dari 20 tahun, Indonesia telah menjadi Tanah Air keduanya.

“Keluarga, rumah dan teman semua ada di Indonesia. Jelas saya lebih nyaman bekerja di sini,” tutur pria kelahiran Rio de Janeiro tersebut pada Senin (14/11/2016).

Sebelumnya, usai membawa Persipura Jayapura menjadi salah satu tim papan atas Indonesia, Jacksen merantau ke Malaysia. Di negeri jiran, dia menukangi Penang FA.

Usai . . . . . . kembali ke Indonesia, Jacksen langsung menangani tim Danone. Saat ini, nama pelatih berusia 48 tahun tersebut dikait-kaitkan dengan sejumlah tim.

Baca juga: Berita Bola : Persema Malang Lakukan Uji Coba untuk Buktikan Eksistensi

Sementara itu, Jacko, sapaan karib Jacksen, mengaku saat ini ia sudah mendapat tawaran dari sejumlah klub di Indonesia. Bahkan, satu di antara klub-klub tersebut, sudah hampir bisa dipastikan bakal mendapat jasa eks penggawa Persebaya Surabaya ini.

“Saya hampir pasti dengan sebuah kesebelasan. Kurang satu persen saja, ini Tuhan yang tahu,” tutupnya. (Siri Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...