Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Benarkah Eduard Tjong Bakal Mundur dari Persegres ?

Berita Bola : Benarkah Eduard Tjong Bakal Mundur dari Persegres ?

Gresik – Eduard Tjong sangat kecewa dengan permainan Persegres pada Minggu sore (27/11/2016). Meski melakoni laga kandang di Stadion Petrokimia, mereka kalah dari Bali United dengan skor 0-1. Nah, dia pun berencana mundur dari kursi pelatih.

Berita Bola : Benarkah Eduard Tjong Bakal Mundur dari Persegres ?

Gol tunggal Gede Sukadana pada menit ke-82, memastikan poin penuh untuk Serdadu Tridatu. Hasil ini memperpanjang rekor buruk Persegres yang tak pernah menang di enam partai beruntun di Indonesia Soccer Championship (ISC).

“Ini permainan yang tidak kami harapkan. Saya juga tidak tahu kenapa. Kita lihat lawan PSM nanti. Mudah-mudahan tidak babak belur lagi,” kata Eduard pada Senin (28/11/2016).

Baca juga: Berita Bola : Indra Sjafri Sangat Bangga dengan Permainan Bali United

Bahkan kepada awak media, Eduard mengaku sudah gatal ingin mundur dari . . . . . . Persegres. “Harusnya saya punya harga diri. Kalau jadwal masih lama, saya sudah stop ini. Tapi tanggung, tinggal empat pertandingan,” ungkap mantan pelatih PS TNI dan Persela Lamongan tersebut.

Pria yang akrab disapa Edu ini, mengaku gagal menangani Laskar Joko Samudro. “Saya bukan pengecut. Saya tanggung jawab sampai selesai. Tapi kalau jadwal masih lama, saya sudah stop,” tutup. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...