Home > Berita Bola > Berita Bola : Belotti Ungkapkan Perasaan Usai Bela Itallia

Berita Bola : Belotti Ungkapkan Perasaan Usai Bela Itallia

Turin – Andrea Belotti yang saat ini tercatat sebagai Penyerang Torino dan timnas Italia mengatakan membela timnas Italia adalah sebuah mimpi yang jadi nyata.

Berita Bola : Belotti Ungkapkan Perasaan Usai Bela Itallia

Pemain 22 tahun tersebut menjadi MOTM setelah mencetak dua gol dan memberikan satu assist ketika mengantarkan Italia menang 0-4 atas Liechtenstein dalam babak kualifikasi Piala Dunia, Minggu (13/11). Total, ia telah mengumpulkan tiga gol dalam dua penampilan terakhirnya bersama timnas.

Belotti senang dengan penampilannya tersebut dan ia berjanji akan selalu memberikan yang terbaik dalam setiap kesempatan.

“Seperti pemain lain yang mengerti, [membela Italia] adalah mimpi, kami ingin memberikan segalanya agar tetap berada di sini,” kata Belotti pada Rai Sport.

“Ketika kami mendapat kesempatan bermain, kami memberikan segalanya. Saya sendiri mencetak dua gol dan memberikan satu assist,” sambungnya.

Baca juga : . . . . . . Italia Hajar Liechtenstein 4 Gol Tanpa Balas

Saat ini, Italia berada di peringkat dua klasemen Grup G meskipun mengemas poin sama dengan Spanyol karena kalah jumlah gol.

Dia mengatakan akan dengan senang hati jika ia kembali di beri kesempatan untuk membela timnas. Dan dia juga berharap Italia bisa lolos dengan menguasai puncak klasemen yang saat ini masih dikusasai oleh Spanyol.

(Ikhsan Djuhnadar – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...