Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Bellerin Ungkapkan Tidak Akan Comeback ke Barcelona

Berita Bola : Bellerin Ungkapkan Tidak Akan Comeback ke Barcelona

London – Hector Bellerin sudah betah membela Arsenal. Dia pun menegaskan tidak akan hijrah ke Barcelona. Penolakan tersebut dilakukan meski klub tersebut berminat memboyongnya. Bellerin hanya ingin memperkuat The Gunners.

Berita Bola : Bellerin Ungkapkan Tidak Akan Comeback ke Barcelona

Pemain 21 tahun ini gabung dengan Arsenal dari Barcelona pada tahun 2011 lalu. Di bawah asuhan Arsene Wenger, ia mendapat debut pada tahun 2013 dan sekarang telah menjadi pemain kunci.

Kabar ketertarikan Barca pada Bellerin terus bergulir hingga hari ini. Pasalnya, klub asal Catalan tersebut tengah mencari bek kanan sebagai pengganti Dani Alves yang hengkang pada musim panas lalu.

Menanggapi kabar tersebut, Bellerin mengatakan sudah tak melihat masa lalu. Ia ingin membantu Arsenal dan bertahan dalam waktu yang lama.

Baca juga: Berita Bola : Redknapp Sangat Puas dengan . . . . . . Skill Coutinho

“Jika saya ingin bermain di Barcelona, seharusnya saya masih bertahan di sana. Saya sangat bahagia ketika Arsenal tertarik pada saya dan saya memutuskan datang ke sini,” ucap Bellerin sebagaimana diberitakan Evening Standard pada Jumat (5/11/2016)

“Saya tak lagi melihat ke belakang. Saya hanya ingin membantu Arsenal. Menyenangkan ada klub besar yang menginginkan Anda tapi saya bahagia di sini,” tandasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Arteta

Penyerang Southampton Puji Racikan Mikel Arteta di Arsenal

London – Penyerang Southampton Theo Walcott memuji Mikel Arteta karena telah berhasil membuat Arsenal mulai ...