Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Bellerin Harus Lewatkan Derby Lawan Manchester

Berita Bola : Bellerin Harus Lewatkan Derby Lawan Manchester

London – Akan menghadapi Manchester di akhir pekan ini, kabar kurang mengenakkan malah harus diterima Arsenal setelah Arsene Wenger memastikan bahwa Hector Bellerin terpaksa menepi selama empat pekan akibat cedera engkel.

Berita Bola : Bellerin Harus Lewatkan Derby Lawan Manchester

Cedera tersebut didapatkan oleh Bellerin saat Arsenal bertanding lawan Tottenham di Derby London Utara sebelum jeda internasional lalu. Alhasil, bek kanan itu pun absen membela Spanyol U-21.

“Bellerin absen selama sekitar empat pekan,” beber Wenger seperti dilansir Squawka.

“Ia mengalami cedera di 10 detik terakhir di pertandingan lawan Spurs karena mendapat tekel yang sangat keras dari Danny Rose,” terangnya.

Karena cedera tersebut, Bellerin sendiri bisa absen di delapan pertandingan. Mulai dari lawan Manchester United (tandang), PSG (kandang), Bournemouth (kandang), Southampton (kandang), West Ham (tandang), Basel (tandang), Stoke (kandang) and Everton (tandang). Ia baru bisa berpotensi melakukan comback pada tanggai 18 Desember saat timnya bertarung . . . . . . lawan Manchester City (tandang).

Baca juga : Ikrar Setia Koke Bikin Barca Kecewa

Cedera itu sendiri jelas sangat merugikan Arsenal. Apalagi Bellerin sejauh ini tampil sangat impresif, tak hanya dalam bertahan namun juga menyerang. Pemain berusia 21 tahun ini merupakan salah satu pundi assist bagi The Gunners.

Selain menjadi andalan Arsenal pada musim ini karena performanya yang menawan, sang pemain juga sering dikaitkan dengan beberapa klub elit yang berminat untuk memakai jasanya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...