Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Bayern Munchen dan Real Madrid Akan Kenakan Jersey Daur Ulang Sampah Plastik

Berita Bola : Bayern Munchen dan Real Madrid Akan Kenakan Jersey Daur Ulang Sampah Plastik

Munchen – Dua klub top Eropa, Bayern Munchen dan Real Madrid turut serta dalam ampanye lingkungan hidup. Kedua klub penguasa Eropa ini akan mengenakan kostum berbahan plastik limbah yang mengotori lautan saat tampil pada partai kandang masing-masing.

Berita Bola : Bayern Munchen dan Real Madrid Akan Kenakan Jersey Daur Ulang Sampah Plastik

Seperti dilansir dari The Sun.co.uk, Sabtu (5/11/2016) Adidas selaku sponsor apparel kedua tim bakal merancang kostum khusus tersebut. Program ini untuk meningkatkan kesadaran publik terhadap pentingnya menjaga lautan yang ada dari bahaya pencemaran.

Madrid akan mengenakan kostum putih-putih saat melawan Sporting Gijon pada lanjutan La Liga, 26 November 2016. Sementara Bayern kebagian seragam serba merah saat berhadapan dengan Hoffenheim pada Piala Bundesliga, akhir pekan ini.

Rencananya, plastik yang akan digunakan berasal dari pantai Maladewa. Program ini . . . . . . juga bekerjasama dengan organisasi lingkungan hidup yang selama ini aktif mengurusi pencemaran laut, Parley. Kedua lembaga tersebut, mengklaim sebagai pihak yang pertama mengolah limbah plastik dari lautan menjadi kostum yang dikenakan oleh para pesepak bola profesional.

Baca juga: Berita Bola : Bellerin Ungkapkan Tidak Akan Comeback ke Barcelona

Marcelo menjadi model bagi kostum plastik daur ulang yang akan dikenakan oleh Real Madrid. Dalam foto promosi yang kini menyebar di berbagai media, tampak pemain berambut kribo itu tengah mengenakan kostum putih-putih Los Blancos sembari berbaring di atas air yang dipenuhi botol-botol plastik. Sedangkan dari Bayern dipercayakan kepada Xabi Alonso. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Akan Dilepas Oleh Real Madrid, Isco Sudah Diminati 5 Klub Ini Tahun Depan

Madrid – Semenjak kehadiran Carlo Ancelotti di Real Madrid ,mimpi buruk Isco dimulai, karena dirinya ...