Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Bayern Hanya Bermain Seri Kala Menjamu Hoffenheim

Berita Bola : Bayern Hanya Bermain Seri Kala Menjamu Hoffenheim

Munchen –  Tuan rumah Bayern Munchen gagal memanfaatkan kesempatan untuk menjauh kan jarak dengan para rivalnya di klasemen sementara setelah hanya bermain imbang melawan Hoffenheim di Allianz Arena (5/11). Bayern bermain tak seperti biasanya, karena hingga pertandingan berakhir, gol tuan rumah hanya berasal dari bunuh diri pemain Hoffenheim.

Berita Bola : Bayern Hanya Bermain Seri Kala Menjamu Hoffenheim

Pertandingan babak pertama diawali oleh tim tamu yang mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Sempat mendapat kesempatan di menit 8′, tim tamu akhirnya pecah telor pada menit 15′ setelah serangan balik yang pelopori bek tengah K. Vogt. Umpan terobosan ke sisi kiri mampu dimanfaatkan Amiri yang kemudian memberikan umpan datar kepada Demirbay. Sang pemain mampu melesakkan tendangan keras akurat ke sisi kiri atas yang membuat Neuer tak berkutik.

Tak ingin malu di depan pendukungnya sendiri, The Bavarian mulai menaikkan tempo serangan. Alhasil 10 menit sebelum babak pertama selesai, Bayern mampu menyamakan skor.

Berawal dari serangan Robben, pemain ini memberikan umpan terobosan mendatar kepada Douglas Costa. Sang pemain yang lolos dari ujebakan offside ini langsung memberikan umpan silang ke tengah . . . . . . gawang.

Maksud hati ingin menghalau, bola yang melesat keras terkena kaki Zuber dan membuat arah bola berbelok ke gawang sendiri. Hingga babak pertama selesai, skor tetap 1-1.

Baca juga : Aubameyang Ngamuk Di Kandang Hamburg

Babak kedua dimulai dengan permainan aman dari kedua tim. Bayern lebih berhati-hati dalam mengusai bola, diikuti oleh permainan bertahan dari tim tamu.

Permainan rapi Hoffenheim di babak kedua ini membuat para pemain Bayern frustasi. Beberapa serangan beruntun hanya berakhir di tangan kiper Hoffenheim dan berasil dimuntahkan pemain belakang Hoffenheim.

Hingga pertandingan berakhir, skor tidak berubah untuk kedua tim. Membuat Bayern tetap kokoh di puncak dan Hoffenheim tetap di posisi 3 klasemen sementara.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga Lawan Augsburg, Bayern Munchen Dilanda Badai COVID-19

Munchen – Bayern Munchen akan menjalani laga tandang ke markas Augsburg di WWK Arena pada ...