Home > Berita Bola > Berita Bola : Barcelona Akan Perpanjang Kontrak Dengan Qatar Airways

Berita Bola : Barcelona Akan Perpanjang Kontrak Dengan Qatar Airways

Barceklona – Tak hanya sibuk dengan agenda memperpanjang kontrak pemain dan pelatihnya. Dalam seragam musim 2017-2018, Barcelona juga dalam agenda untuk membahas mengenai sponsor mereka yang akan digunakan.

Berita Bola : Barcelona Akan Perpanjang Kontrak Dengan Qatar Airways

Barcelona dikabarkan dalam kejaran waktu untuk mempertimbangkan perpanjang kontrak dengan Qatar Airways atau mencari sponsor baru yang bisa menggantikan Qatar Airways.

Baca juga : Samuel Umtiti Sudah Dipastikan Absen Dalam Tiga Pekan Ke Depan

Sebelum berakhirnya musim ini, Barcelona berencana untuk memastikan siapa yang akan mereka ajak kerja sama. Menurut laporan Marca, Barcelona akan menawari sponsor dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Kontrak ini memang menjadi perhatian khusus untuk Barcelona. Maklum, pada musim 2016-2017 ini Barcelona kehilangan dana . . . . . . sebesar 25 juta euro karena telah menjalani perpanjangan kontrak dengan Qatar Airways.

Jika benar Barcelona berencana untuk memperpanjang kontrak dengan maskapai penerbangan tersebut, maka Blaugrana akan mendapatkan bayaran sebesar 65 juta euro. Dalam waktu dekat ini pengumunan mengenai sponsor di seragam ini akan diumumkan. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...