Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Barca Ikuti Langkah Arsenal Incar Steven N’Zonzi

Berita Bola : Barca Ikuti Langkah Arsenal Incar Steven N’Zonzi

Catalunya – Belum lama ini muncul kabar yang menyebutkan bahwa Arsenal memiliki rencana untuk mendatangkan gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi. Dan sekarang nampaknya rencana tersebut akan mendapat gangguan yang keras dari Spanyol. Kubu Juara Bertahan La Liga, Barcelona juga disebut menginginkan sosok 27 tahun tersebut untuk memperkuat lini tengah mereka.

Berita Bola : Barca Ikuti Langkah Arsenal Incar Steven N'Zonzi

Semenjak pindah dari Stoke City pada tahun 2015 lalu, N’Zonzi sukses menjadi pemain penting di lini tengah Sevilla. Ia tercatat sudah tampil 61 kali bagi klub Andalusia itu di mana ia mencatatkan 6 gol bagi Sevilla.

Mundo Deportivo telah melaporkan bahwa Barcelona kabarnya serius mengamati N’Zonzi belakangan ini. Gelandang asal Prancis ini ditargetkan untuk menjadi pelapis Sergio Busquets di lini tengah El Blaugrana.

N’Zonzi sendiri beberapa waktu yang lalu membantah isu bahwa ia ingin meninggalkan Sevilla. Ia menilai Sevilla adalah klub yang . . . . . . sempurna untuknya sehingga ia tidak ingin pindah dari Ramon Sanchez Pizjuan Stadium musim depan.

Baca juga : Apakah Aurier Akan Hijrah Ke Barcelona?

Jawaban tersebut dikeluarkan N’Zonzi saat mendapatkan pertanyaan dari wartawan terkait tawaran yang datang dari Arsenal.

Hal tersebut dijelaskan pemain yang bersangkutan agar tidak mengganggu suasana kondusif dalam tim. Karena Sevilla saat ini dalam kondisi dan posisi yang bagus, dan sang pemain maupun pelatih tak ingin fokus tersebut terganggu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ousmane Dembele Kembali Bermain Usai Cedera,Mentalitasnya Bangkit Berkat Fans Barcelona

Barcelona – Skill dan kemampuan bermain Ousmane Dembele membuatnya menjadi salah satu yang terbaik di ...