Home > Berita Bola > Berita Bola : Ballon d’Or 2017 Menjadi Target Incaran Hazard

Berita Bola : Ballon d’Or 2017 Menjadi Target Incaran Hazard

London – Eden Hazard selaku Gelandang Chelsea, bertekad masuk daftar calon penerima Ballon d’Or 2017. Karena berkaca dari daftar calon penerima Ballon d’Or 2016 dimana tidak satu pun nama pemain Chelsea masuk.

Berita Bola : Ballon d'Or 2017 Menjadi Target Incaran Hazard

Pemain yang baru saja menjadi MOTM pada pertandingan Chelsea vs Everton ini mengaku bahwa musim lalu ia gagal menunjukkan performa memuaskan. Untuk itu, ia merasa wajar jika dirinya tidak masuk daftar calon penerima Ballon d’Or 2016.

Berbeda dengan musim ini, pemuda berpaspor Belgia tersebut membalas dendam dan tampil impresif hingga akhir musim. Tekad Hazard tersebut sudah mulai terlihat di pekan ke 11 Liga Inggris musim ini. Hazard tercatat telah mengantongi tujuh gol dalam 11 pertandingan terakhir.

“Musim lalu, saya bermain tidak begitu bagus. Jadi wajar, jika saya tidak berada di daftar tersebut,” jelas Hazard, mengutip dari Soccerway, Senin (7/11/2016).

“Namun saya ingin kembali masuk daftar tersebut. Saya akan memberikan segalanya demi masuk. Saya tidak ingin berada . . . . . . dalam 23 pemain teratas, saya ingin berada di lima teratas. Ya, saya ingin mencapai level tersebut,” tandasnya.

Baca juga : Manchester Akui Ikut Mengejar Van Dijk

Dengan hadirnya Conte sebagai pelatih Chelsea, bisa dipastikan dia akan mendukung keinginan Hazard tersebut. Dengan adanya support dari pelatih, bukan hal yang tidak mungkin impian Hazard tersebut bisa menjadi kenyataan.

Karena sesuai dengan berjalannya waktu, Conte sudah mulai menemukan gaya permainan yang pas untuk anak asuhnya. Hal itu terlihat dari posisi Chelsea di klasemen sementara saat ini yang menduduki peringkat kedua di bawah Liverpool.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Hakim

Tuchel Tegaskan Tenaga Hakim Ziyech Masih Dibutuhkan Chelsea

London – Thomas Tuchel maju membantah spekulasi soal masa depan Hakim Ziyech. Dia menegakan bahwa ...