Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Bali United Kehilangan Tiga Pilar saat Bersua dengan PS TNI

Berita Bola : Bali United Kehilangan Tiga Pilar saat Bersua dengan PS TNI

Denpasar – Bali United harus kehilangan pilarnya. Hal tersebut terjadi saat mereka meladeni PS TNI di Stadion Pakansari Cibinong Bogor pada Minggu (20/11/2016). Tidak tanggung-tanggung, tiga pemain tidak dapat diturunkan dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

Berita Bola : Bali United Kehilangan Tiga Pilar saat Bersua dengan PS TNI

Dalam pertandingan ini Bali United tak akan bisa memainkan Syakir Sulaiman dan I Gede Sukadana di lini tengah. Syakir harus absen karena akumulasi kartu. Sementara, Sukadana absen akibat mempersiapkan acara pernikahannya.

Di lini belakang, Bali United juga dipastikan bakal kehilangan Agus Nova Wiantara. Stopper tangguh ini mengalami cedera engkel pada laga sebelumnya kontra Mitra Kukar.

Pada lawatan kali ini, Bali United bakal membawa serta 20 pemain. Rombongan skuat besutan Indra Sjafri tersebut bakal berangkat ke Bogor pada Jumat (18/11/2016).

Walau kehilangan . . . . . . sejumlah pemain, pada pertandingan ini Bali United bakal mendapat tambahan kekuatan. Pasalnya, gelandang asing Zoran Knezevic telah pulih dari cedera lututnya dan dibawa pada lawatan kali ini.

Baca juga: Berita Bola : Persebaya Berharap Bonek Madura Memberikan Dukungan

Selain itu, pada lawatan ini Serdadu Tridatu juga diperkuat dua pemain U-21. Dua pemain ini adalah I Made Andhika Wijaya dan Samsul Pellu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...