Home > Berita Bola > Berita Bola : Bale Yakin Wales Masih Bisa Lolos

Berita Bola : Bale Yakin Wales Masih Bisa Lolos

Cardiff City – Gareth Bale sebagai bintang Wales, mengemukakan pendapatnya bahwa Wales masih bisa lolos ke Piala Dunia 2018, meski kini Wales tertinggal empat poin dari pimpinan klasemen sementara Grup D, Irlandia. Karena dipertandingan terakhir, Wales hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Serbia, Minggu 13 November 2016 dini hari WIB.

Berita Bola : Bale Yakin Wales Masih Bisa Lolos

Wales sempat unggul lebih dahulu melalui tendangan kaki kiri Bale, pada menit 30. Sayangnya, lima menit jelang laga usai, Aleksandar Mitrovic berhasil menyamakan kedudukan, 1-1.

Wales kini menduduki peringkat ketiga dengan enam poin. Irlandia memimpin klasemen Grup D dengan 10 poin, dan Serbia di posisi kedua dengan delapan poin.

Bale pun percaya Wales masih bisa lolos, meski cukup sulit. Bale berharap timnya akan bekerja dengan keras.

“Saat ini kami sangat kecewa, kami bermain bagus di babak pertama, kemudian kami lemah di babak kedua. Sayangnya kami harus meraih satu poin di kandang. Kami percaya kami masih bisa lolos, kami harus bekerja keras,” kata Bale dilansir dari . . . . . . Soccerway.

Sementara itu, rekan Bale, Joe Ladley menyatakan, dari hasil tersebut setidaknya Wales bisa mengambil sisi positifnya. Sebab Wales belum terkalahkan dari empat laga yang sudah dilaluinya.

Baca juga : Wales harus Rela Berbagi Poin Dengan Serbia

“Kredit untuk Serbia, yang datang ke sini dan mendapatkan 1 poin. Kami masih tidak terkalahkan dalam empat laga, jadi masih banyak hal positif untuk diambil,” ujar Ladley.

Dengan bermodalkan 4 laga tanpa terkalahkan dan spirit yang membekas sejak semifinal EURO 2016, timnas Wales seharusnya masih bisa lolos ke putaran final jika mereka bisa main lebih kompak lagi.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...