Home > Berita Bola > Berita Bola : Bailly Kemungkinan Kembali Dari Cedera Lebih Cepat

Berita Bola : Bailly Kemungkinan Kembali Dari Cedera Lebih Cepat

Manchester – Bek andalan MU yang sebelumnya diterpa cedera, Eric Bailly, belum lama ini mengabarkan bahwa ia sudah mengincar laga antara Manchester United dan Tottenham sebagai momen yang tepat untuk menandai kembalinya dari cedera.

Berita Bola : Bailly Kemungkinan Kembali Dari Cedera Lebih Cepat

Tepat sebulan yang lalu, Bailly mengalami cedera lutut ketika timnya kalah 0-4 dari Chelsea di Stamford Bridge dan beredar laporan yang mengatakan bahwa ia mungkin akan absen hingga akhir tahun.

Kemudian muncul laporan yang diturunkan oleh The Independent mengklaim pemain berusia 22 tahun berharap bisa kembali bermain lagi tepat pada waktunya untuk laga vital melawan Spurs pada 11 Desember.

Bailly adalah bukti transfer yang mengejutkan ketika ia pindah ke Old Trafford di musim panas, ia langsung nyetel dengan permainan MU. Namun hanya sesaat setelah ia mampu membuktikan kemampuannya dan menjadi bek tengah andalan tim, sebelum akhirnya mengalami cedera.

Sebelum tumbang, Bailly sudah mencatat . . . . . . tak kurang dari 13 penampilan di semua level kompetisi.

Baca juga : Keinginan Swansea Untuk Tambah Beban Mourinho

United sendiri tengah duduk di peringkat delapan klasemen sementara Premier League, usai hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Burnley pekan lalu. Jika memang Bailly bisa kembali ke tim lebih cepat, maka hal itu akan sangat membantu anak asuh Mourinho lainnya dalam memenangkan pertandingan.

Berikutnya, tim asuhan Jose Mourinho akan bertandang ke Liberty Stadium untuk menghadapi Swansea City.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...