Home > Berita Bola > Berita Bola : Badai Cedera Buat Juventus Ingin Tarik Kembali Pemain Mudanya

Berita Bola : Badai Cedera Buat Juventus Ingin Tarik Kembali Pemain Mudanya

Turin – Badai cedera yang dialami oleh tim hitam-putih saat ini belum teratasi. Krisis pemain belakang tersebut membuat Juventus bergerak cepat untuk membawa pulang bek kanan berusia 19 tahun. Pol Lirola yang kini membela Sassuolo, dikabarkan akan ditarik kembali menuju Turin.

Berita Bola : Badai Cedera Buat Juventus Ingin Tarik Kembali Pemain Mudanya

Cedera yang menimpa Dani Alves dan Leonardo Bonucci membuat Si Nyonya Tua ingin menggunakan jasa Lirola. Pemain berkebangsaan Spanyol itu menunjukkan pengembangannya bersama Sassuolo. Terbukti dari 13 laga ia telah menyumbang dua assists dan satu gol.

Seperti diberitakan Fichajes, Rabu (30/11/2016), Juventus siap memulangkan Lirola ke Turin pada Januari 2017. Hal tersebut dilakukan untuk mengisi posisi Dani Alves yang mengalami cedera saat menghadapi Genoa.

Lirola sejatinya dipinjamkan ke Sassuolo hingga Juni 2018. Namun, karena masalah cedera Alves yang mengalami retak tulang fibula menjadikan sang pemain akan ditarik ke Juve.

Pemain yang memiliki tinggi 183 cm itu turut membela Sassuolo . . . . . . di ajang Europa League. Nantinya ia diproyeksikan untuk didaftarkan pelatih Juventus, Massimiliano Allgeri, untuk masuk skuad Liga Champions.

Baca juga : Ivanovic Jadi Opsi Juventus Untuk Gantikan Alves

Melihat dari keputusan tersebut, besar kemungkinan terdapat klausul pengembalian di dalam kontrak peminjaman sang pemain. Dengan begitu Juventus sedikit lega jika mendapatkan kembali jasa salah satu pemain mudanya.

Karena di sisi lain, Juventus juga memiliki opsi untuk mengajukan penawaran kepada bek Chelsea Branislav Ivanovic untuk mengisi posisi Alves yang sedang didera cedera patah tulang febula.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...