Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Bacca Masih Masuk Radar Napoli

Berita Bola : Bacca Masih Masuk Radar Napoli

Naples – Hingga kini, masa depan Carlos Bacca belum menemui titik terang di AC Milan. Maka dari itu Napoli disebut-sebut sangat tertarik memboyong pemain Kolombia berusia 30 tahun tersebut.

Berita Bola : Bacca Masih Masuk Radar Napoli

Sejak ditinggal Gonzalo Higuain musim panas kemarin, Napoli dinilai sudah menyatakan ketertarikannya pada Bacca. Namun, Napoli sendiri malah kemudian merekrut Arkadiusz Milik dari Ajax. Napoli akhirnya kembali ke rencana awal karena cedera ACL yang dialami striker Polandia itu membuat Napoli mempertimbangkan sejumlah nama sebagai alternatif.

Menurut il Mattino, Napoli mengincar salah satu dari Leonardo Pavoletti (Genoa) atau Simone Zaza (West Ham, pinjaman dari Juventus). Namun, Napoli masih lebih menyukai Bacca.

Khusus Bacca, harganya adalah salah satu masalah buat Napoli. Milan diyakini takkan mau melepas Bacca jika tawaran yang masuk kurang dari €25 juta. Selain itu, gaji Bacca yang sekitar €3,5 juta per musim juga bukan angka yang kecil.

Melihat harga dan . . . . . . besaran gajinya tersebut, rasanya sulit bagi Bacca untuk pindah klub di bursa Januari ini. Namun, transfer musim panas mendatang masih sangat masuk akal.

Baca juga : Agen Honda Tegaskan Kliennya Tak Akan Ke Tiongkok

Bacca adalah pencetak gol handal. Hanya saja, Milan diyakini butuh seorang striker yang bisa lebih membantu dalam membangun serangan daripada Bacca yang sekarang.

Maka dari itu Napoli menilai, penyerang berkarakter seperti Bacca akan sangat cocok jika bermain di klub yang bermarkas di kota Naples tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari ...