Home > Berita Bola > Berita Bola : Azpi Rela Diposisikan Berbeda, Asal Chelsea Bisa Menang

Berita Bola : Azpi Rela Diposisikan Berbeda, Asal Chelsea Bisa Menang

London – Cesar Azpilicueta selaku bek andalan Chelsea mengatakan bahwa ia siap dan rela bermain di posisi mana saja atau yang sesuai dengan sistem permainan tim, dia menegaskan bahwa kemenangan tim adalah hal yang paling utama.

Berita Bola : Azpi Rela Diposisikan Berbeda, Asal Chelsea Bisa Menang

Pemain belakang berdarah Spanyol ini sudah menjadi bagian tetap dari lini pertahanan Chelsea musim ini, bersama dengan David Luiz dan Gary Cahill. Posisi itu sesuai dengan formasi yang diterapkan Conte baru-baru ini.

Anak asuh Conte hingga kini sudah memenangkan empat pertandingan terakhir di Premier League, tanpa kemasukan gol dan memasukkan 11. Dan Azpi mengatakan ia bahagia bermain di mana ia dibutuhkan, untuk memastikan timnya bisa terus meraih momen positif.

“Saya selalu merasakan kepercayaan dari manajer sejak saya datang dan di manapun saya bermain, saya selalu berusaha memberikan yang terbaik, melakukan apa yang diminta manajer dan itu adalah karakter saya,” tutur Azpi di laman resmi klub.

“Tentu saya bahagia ketika tim menang . . . . . . dan itulah yang saya perjuangkan. Hasil terakhir yang kami raih amat bagus (menang empat kali dan tidak kemasukan gol) jadi itu menunjukkan kerja sama tim yang bagus dan kami ingin terus seperti ini.”

Baca juga : Manchester City Merupakan Destinasi Menarik

Conte memang memiliki kemampuan spesial jika ia meracik formasi pertahanan, tak hanya di Chelsea yang baru diterapkan baru-baru ini. Sewaktu masih melatih Juventus, Conte pula yang mempopulerkan penggunaan taktik pertahanan dengan tiga bek.

Dan hal itu hingga kini masih memiliki masa kepopuleran di Serie A.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...