Home > Berita Liga Jerman > Bayer Leverkusen > Berita Bola : Aubameyang Berikan Kekalahan Perdana Pada Bayern Munchen

Berita Bola : Aubameyang Berikan Kekalahan Perdana Pada Bayern Munchen

Dortmund – Bayern Munchen selaku penguasa Bundesliga musim ini harus mengalami kekalahan perdana di tangan sang rival abadinya Borrusia Dortmund. Melakoni pekan ke 11 Bundesliga dengan bertandang ke kandang Dortmund, Bayern harus tunduk lewat gol dari Aubameyang pada menit ke 11″.

Berita Bola : Aubameyang Berikan Kekalahan Perdana Pada Bayern Munchen

Perintah wajib menang dari sang pelatih menjadi motivasi baru bagi tim ruan rumah untuk mengawali pertandingan dengan mengambil langkah menyerang lebih dulu. Hal tersebut berbuah manis di menit 11″ ketika Aubameyang berhasil koyak gawang Neuer setelah menerima umpan dari Gotze.

Merasa timnya tertinggal, Douglas Costa dkk berinisiatif untuk mengejar ketertinggalan dengan menaikkan tempo permainan. Namun rapatnya pertahanan Dortmund membuat tim tamu harus menutup laga babak pertama dengan raut frustasi.

Perjalanan babak kedua tetap dipegang . . . . . . oleh timtamu, dimana tim tamu berinisiatif mengganti beberapa punggawanya agar bisa merubah jalannya pertandingan.

Namun sangat disayangkan, permainan rapi dari tuan rumah sanggup membuat tim tamu kelimpungan dan malah kehilangan fokus hingga akhir laga.

Hal tersebut membuat skor babak kedua tak berubah hingga pertandingan berakhir. Tuan rumah berhasil mengamankan 3 poin di kandang mereka sendiri.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...