Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Atletico Mantapkan Posisi Puncak Grup D

Berita Bola : Atletico Mantapkan Posisi Puncak Grup D

Madrid – Pada matchday ke empat grup D, Atletico Madrid tetap perkasa diklasemen sementara setelah meraih tiga poin ketika menjamu Rostov di Vicente Calderon, Rabu (2/11). Dalam pertandingan ini, tuan rumah menang dengan skor 2-1.

Berita Bola : Atletico Mantapkan Posisi Puncak Grup D

Atletico langsung mengontrol jalannya pertandingan sejak babak pertama dimulai. Di menit 29 Atletico memimpin 1-0. Setelah umpan Carrasco yang gagal dihalau pemain belakang Rostov, jatuh ke kaki Griezmann. Pemain asal Prancis tersebut kemudian melambungkan bola yang tak mampu dijangkau kiper tim tamu.

Belum genap satu menit, tim tamu langsung menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Setelah kerja sama dengan Dmitriy Poloz, Azmoun melakukan tembakan mendatar dari dalam kotak penalti yang tak mampu dibendung oleh Jan Oblak.

Di menit-menit akhir babak pertama, Rostov hampir saja menggandakan keunggulan. Untungnya, Oblak bermain cukup memukau dengan berhasil menghentikan tembakan Gatcan setelah terjadi tendangan bebas.

Di babak kedua, Atletico Madrid hampir sepenuhnya menguasai bola. Sementara tim tamu bertahan dan mencari peluang terbaik . . . . . . untuk melakukan serangan balik.

Baca juga : Bayern Amankan 3 Poin Dari Kandang PSV

Kesempatan tuan rumah datang berkali-kali menuju 90 menit terakhir. Akhirnya, Atletico mampu mencetak gol juga. Griezmann mencetak brace dengan gol keduanya pada pertandingan kali ini.

Setelah gol Griezmann, tak lama setelahnya, Craig Thomson yang memimpin pertandingan ini meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga.

Dengan kemenangan ini, Atletico Madrid menjadi pemuncak klasemen grup D dengan poin 12. Sementara Bayern Munchen yang juga menang lawan PSV pada waktu sama, duduk di peringkat dua dengan poin 9.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...