Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Atletico Madrid Pastikan Langkah Ke Babak 16 Besar

Berita Bola : Atletico Madrid Pastikan Langkah Ke Babak 16 Besar

Madrid – Setelah kemarin Real Madrid memastikan diri lolos ke babak 16 besar, dini hari tadi giliran tetangga mereka Atletico Madrid yang juga memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup D usai mengandaskan PSV Eindhoven 2-0 dalam matchday 5 yang digelar di Vicente Calderon, Kamis (24/11) dini hari WIB.

Berita Bola : Atletico Madrid Pastikan Langkah Ke Babak 16 Besar

Bertindak sebagai tuan rumah, Atletico sudah mendominasi permainan sejak menit pertama. Sayang peluang berbahaya juga tak kunjung tercipta. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Phillip Cocu membuat perubahan dengan memasukkan Jordy de Wijs menggantikan Jetro Willems. Meski demikian, pergantian ini tak bisa menghentikan dominasi yang dilakukan Atletico.

Gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah akhirnya datang di menit 55″. Menerima assist brilian Griezmann, Gameiro melepaskan tembakan kaki kanan mendatar yang gagal dijangkau Jeroen Zoet.

Baca juga : . . . . . . PSG Tahan Seri Arsenal Di London

Griezmann akhirnya ikut mencatatkan namanya di papan skor lewat golnya di menit 66″. Menerima umpan daerah Tiago Mendes, Griezmann melepas tembakan kaki kiri ke tiang dekat gawang Zoet.

Atletico sukses mempertahankan keunggulan 2-0 hingga laga usai. Kemenangan ini membuat mereka kini mantap di puncak klasemen Grup D dengan koleksi 15 poin, tak terkejar oleh saingan terdekatnya, Bayern Munchen. Sementara PSV terpuruk di posisi juru kunci.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...