Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola: Aswin Karim Berikan Garansi Kongres Berjalan Sesuai Rencana

Berita Bola: Aswin Karim Berikan Garansi Kongres Berjalan Sesuai Rencana

Jakarta – Kongres PSSI 2016 bakal segera diselenggarakan. Kini Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Azwan Karim pun memberikan garansi. Dia menegaskan bahwa Kongres PSSI di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Kamis (10/11/2016) bakal berjalan sesuai rencana.

Berita Bola: Aswin Karim Berikan Garansi Kongres Berjalan Sesuai Rencana

“Mulai dari agenda 1 sampai 16 bisa cepat berlangsung. Itu kan hanya laporan kongres terhadap voters dan anggota PSSI. Sebenarnya ini kongres tahunan, cuma kan ada agenda pemilihan dan ini memang di luar kebiasaan. Tapi tetap, apa yang sudah kita lakukan harus dilaporkan oleh pengurus sekarang,” ujar Azwan di Stasiun Senen, Jakarta, Rabu (9/11/2016).

“Pimpinan sidang dalam agenda 1 sampai 16 akan dipimpin anggota Exco saat ini, Hinca Panjaitan beserta jajaran Exco lain. Setelah itu, masuk ke agenda 17 sampai akhir jajaran Exco saat ini akan menyerahkannya ke Komite Pemilihan untuk proses pemilihan,” tambahnya.

Baca juga: Berita Bola : . . . . . . Inilah Alasan Arema Cronus Dukung Edy Rahmayadi

Agenda besar dalam kongres tersebut adalah pemilihan Ketua Umum (Ketum) Wakil Ketua Umum (Waketum), dan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Pada Kongres Pemilihan nanti, ada sembilan calon yang akan bertarung memperebutkan kursi PSSI 1.

Mereka adalah Mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Moeldoko, Brigadir Jenderal (purn) Bernhard Limbong, Pangkrostad Letjen TNI Edy Rahmayadi, Djohar Arifin, Tonny Apriliani, Eddy Rumpoko, Erwin Aksa, Sarman El Hakim, dan Kurniawan Dwi Yulianto. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...