Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Bola : AS Roma Sukses Tundukkan Austria Wien Lewat Drama 6 Gol

Berita Bola : AS Roma Sukses Tundukkan Austria Wien Lewat Drama 6 Gol

Wien – AS Roma mengamuk dikandang Austria Wien dengan sukses menang telak 4-2 di Ernst Happel Stadion dalam matchday 4 Grup E Liga Europa, Jumat (4/11) dini hari WIB.

Berita Bola : AS Roma Sukses Tundukkan Austria Wien Lewat Drama 6 Gol

Pertandingan baru berjalan dua menit, gol Kayode membuat kupu serigala Roma kaget. Crossing Lucas Venuto sempat tertangkap kiper Alisson dengan tidak sempurna. Bola lepas pun disambar menjadi gol oleh Kayode.

Cukup dua menit bagi Edin Dzeko untuk membuat euforia tuan rumah terhenti, Dzeko sukses menyamakan skor meneruskan crossing Bruno Peres dari sisi kanan.

Setelah skor menjadi sama, Roma mulai mengendalikan permainan dan pasukan I Lupi berhasil berbalik unggul lewat gol kapten De Rossi yang memanfaatkan bola rebound dan skor ini bertahan hingga turun minum.

Memulai babak kedua, tim tamu tidak merubah gaya permaian, Roma masih mendominasi dan menghasilkan beberapa peluang. Cukup 20 menit dan Dzeko akhirnya sukses mencetak gol keduanya sekaligus membuat keunggulan Roma menjadi 3-1. Crossing Stephan El Shaarawy dari sisi kiri diteruskan Dzeko, tapi bola masih mengenai tiang gawang. Bola rebound kembali ke . . . . . . kaki Dzeko dan ia pun dengan mudah mencetak gol.

Roma semakin menggila ketika Nainggolan berhasil menambah keunggulan menjadi 4-1 lewat golnya di menit 78. Berawal dari sebuah tendangan bebas, bola mengenai Filipovic dan bola rebound langsung disontek Nainggolan menjadi gol.

Baca juga : Manchester United Gagal Menang (Lagi)

Kapten Grunwald mencetak gol hiburan ketika tendangan kerasnya tak mampu dihadang Alisson masuk ke gawang semenit sebelum injury time. Skor 4-2 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Bagi Roma, kemenangan ini membuat mereka kokoh di puncak klasemen Grup E dengan poin delapan. Sementara bagi Austria Wien, kekalahan ini tak membuat mereka bergeser dari peringkat dua dengan poin lima.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Momen Haru Jose Mourinho Beri Kado ke Felix Afena-Gyan Dirusak Celetukan Rasis

Roma – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, menepati janjinya untuk membelikan sepatu mahal impian Felix ...