Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Bola : AS Roma Ingin Pinjam Nacho Fernandez Dari Real Madrid

Berita Bola : AS Roma Ingin Pinjam Nacho Fernandez Dari Real Madrid

Roma – Persaingan ketat serie A musim ini sangat terlihat ketimbang musim sebelumnya, kembalinya performa top AC Milan serta gemilangnya permainan Napoli adalah bukti. Membuat AS Roma membutuhkan tenaga tambahan untuk bisa mengarungi Serie A musim 2015/16.

Berita Bola : AS Roma Ingin Pinjam Nacho Fernandez Dari Real Madrid

Menurut kabar yang beredar di Spanyol, mereka kini sedang berusaha untuk bisa memboyong Nacho Fernandez dari Real Madrid.

Seperti silansir langsung oleh AS, Roma telah melakukan kontak dengan Madrid untuk transfer Nacho. Tim asal ibukota Italia meminta pihak Madrid untuk melepas Nacho dengan status pemain pinjaman pada bulan Januari mendatang.

Hal ini dilakukan Roma karena mereka tidak puas dengan kinerja pemain yang dipinjam dari Barcelona, Thomas Vermaelen. Diharapkan kedatangannya bisa menjadi penambah kekuatan di lini belakang, pemain Belgia ini malah sibuk dengan urusan cederanya.

Baca juga . . . . . . : Prediksi AS Roma vs Bologna

Roma akan mengembalikan Vermaelen ke Barcelona pada bulan Januari, enam bulan lebih cepat dari kontraknya. Sebagai gantinya, nama Nacho kemudian dibidik oleh Il Lupi.

Nacho sejatinya bukan nama baru dalam daftar pemain bidikan Roma. Mereka sudah berusaha untuk membelinya pada musim panas yang lalu. Namun, saat itu Madrid tak mau melepas pemain didikan tim akademi mereka ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Athletic Bilbao Bukan Lawan Yang Mudah , Carlo Ancelotti Nilai Timnya Pantas Menang

Madriid –  Dalam duel lanjutan La Liga 2021/22, Kamis (2/12/2021), Real Madrid menang atas Athletic ...