Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Arsene Wenger Belum Memastikan Apakah Alexis Sanchez Diturunkan Dalam Laga Kontra Manchester United

Berita Bola : Arsene Wenger Belum Memastikan Apakah Alexis Sanchez Diturunkan Dalam Laga Kontra Manchester United

London – Alexis Sanchez bersama dengan timnas Cile pada jeda internasional kemarin, dinilai oleh Arsene Wenger menampilkan performa yang sangat baik, walaupun yang bersangkutan baru saja sembuh dari cedera hamstring.

Berita Bola : Arsene Wenger Belum Memastikan Apakah Alexis Sanchez Diturunkan Dalam Laga Kontra Manchester UnitedBerita Bola : Arsene Wenger Belum Memastikan Apakah Alexis Sanchez Diturunkan Dalam Laga Kontra Manchester United

Dalam laga kontra Uruguay kemarin, winger Arsenal itu sukses mencetak dua gol dalam berkontribusi dalam kemenangna negaranya dengan skor 3-1. Tak lama kemudian ia ditarik keluar di menit ke-84. Wenger merasa Sanchez adalah pemain yang fit, namun kondisinya akan tetap disoroti sebelum diputuskan apakah ia bisa turun melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada akhir pekan ini.

“Saya sudah melihat gol-golnya dan dia terlihat sangat tajam,” kata Wenger menyoal Sanchez.

“Saya akan melihat pertandingan itu lagi. Saya kenal dia dengan baik, layaknya semua pemain yang saya amati setiap hari, jadi dari sana saya bisa melihat apakah dia bermain dengan keterbatasan atau tidak.

“Namun gol pertama yang ia cetak itu, . . . . . . dia berlari dari garis tengah. Jika Anda benar-benar mengalami cedera hamstring, Anda takkan bisa melakukannya.”

Sanchez sendiri dikenal dengan kemampuannya untuk bermain dengan rasa sakit, namun Wenger akan meminta sang pemain untuk jujur terkait cedera yang mungkin ia sembunyikan.

“Dia selalu OK!” tambah Wenger. “Itu sangat sulit karena saya yakin dia kembali ke sini dan berkata bahwa dia baik-baik saja.

“Dia mengirimkan pesan singkat untuk memberi tahu kami bahwa dia berada dalam kondisi bagus setelah pertandingan. Dia ditarik keluar di menit ke-84 dan kini kami harus menunggu.

“Saya akan menemuinya Jumat pagi ini dan kemudian saya bisa memutuskan apakah dia bisa masuk skuat atau tidak.

(bimbim)

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...