Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Arsenal Kejar Reus Jika Sanchez Tak Mau Perpanjang Kontrak

Berita Bola : Arsenal Kejar Reus Jika Sanchez Tak Mau Perpanjang Kontrak

London – Ternyata Arsenal sudah mulai memikirkan langkah cepat untuk mencari pengganti Alexis Sanchez seandainya saja skenario terburuk terjadi, yaitu sang pemain enggan memperpanjang kontrak dengan Meriam London. Arsenal dikabarkan siap memboyong gelandang milik Borussia Dortmund Marco Reus, seusai dengan kabaran dari Mirrors.

Berita Bola : Arsenal Kejar Reus Jika Sanchez Tak Mau Perpanjang Kontrak

Sebenarnya pemberitaan mengenai ketertarikan Arsenal pada Reus bukanlah pembahasan baru. Karena The Gunners sudah pernah mengirimkan proposal penawaran kepada pihak Dortmund, namun ditolak oleh kubu Dortmund.

Dan Arsenal akan kembali menggoda Die Borussen (julukan Dortmund) untuk membawa Reus ke London. Sebab manajer The Gunners, Arsene Wenger dikabarkan merupakan salah satu fans dari pemain 27 tahun tersebut.

Selain itu, Arsenal juga dikabarkan siap merogoh kocek untuk merealisasikan keinginannya tersebut. Dana sekira 30 juta poundsterling atau sekira Rp496 miliar untuk mendapatkan tanda tangan Reus.

Baca juga . . . . . . : Walcott Nilai Seri Adalah Hasil Adil

Kontrak Sanchez sendiri bersama Arsenal berakhir pada akhir musim depan. Dan masih menurut Mirror, mantan pemain Barcelona itu meminta kenaikan gaji dan klausul pelepasan di kontraknya.

Oleh karena itu alasan untuk kembali mengajukan penawaran kepada kubu Dortmund akan lebih kuat dari sebelumnya dan tentu saja penawaran kali ini akan berisikan klausul yang menjanjikan agar Reus dan Dortmund mau mempertimbangkan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Batal Lego Lacazette ?

London – Sebuah spekulasi baru beredar mengenai masa depan Alexandre Lacazette. Penyerang asal Prancis itu ...