Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Arsenal Berhasil Pagari Bellerin Dari Kejaran Klub Lain

Berita Bola : Arsenal Berhasil Pagari Bellerin Dari Kejaran Klub Lain

London – Pemain belakang arsenal yang memiliki kecepatan di atas rata-rata, Hector Bellerin disebut sudah menyepakati kontrak dengan durasi enam tahun bersama Arsenal, yang bernilai lebih dari 30 juta poundsterling, menurut laporan The Mirror.

Berita Bola : Arsenal Berhasil Pagari Bellerin Dari Kejaran Klub Lain

Gaji 100.000 pounds per pekan dan berbagai klausul serta bonus terdapat pada kontrak baru Bellerin. Dengan kata lain perpanjangan kontrak ini membuat sang bek kanan setara dengan bintang lainnya di klub.

Perpanjangan kontrak ini setidaknya sedikit mengurangi kekhawatiran Arsenal terhadap Bellerin. Bagaimana tidak, sang pemain kerap dikaitkan dengan tawaran menggiurkan dari tim lain seperti Manchester City dan Barcelona.

Dan laporan yang sama bahkan mengatakan pemain muda Spanyol amat ingin melanjutkan karirnya di Emirates, dan langsung mengikat kesepakatan hanya empat hari setelah pihaknya dan klub melakukan negosiasi.

Dengan kontak baru Bellerin, Arsenal kini akan fokus pada usaha untuk mempertahankan servis Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, yang hingga kini masih belum juga rampung.

Baca juga . . . . . . : Kekecewaan Giroud Pada Wenger

Ozil sebelumnya disebut menuntut gaji senilai 200.000 pounds per pekan, sementara Sanchez meminta dimasukkannya klausul pelepasan kontrak di dalam kesepakatan baru bersama Gunners.

Dua pemain ini akan menjadi fokus Arsenal selagi menunggu mereka kembali dari jeda Internasional. Karena akan menjadi sebuah kerugian besar apabila Arsenal tak mampu mempertahankan kedua pemain ini. Selain menjadi jantung permainan The Gunners, Ozil dan Sanchez masih diminati banyak klub-klub besar eropa. Sekali mereka lepas, maka akan banyak klub besar yang dengan senang hati menerima mereka.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...