Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Arema Kandaskan Persela dengan Perjuangan Keras

Berita Bola : Arema Kandaskan Persela dengan Perjuangan Keras

Malang – Menang dari Persela Lamongan tak membuat Arema Cronus jemawa. Mereka mengakui kemenangan yang diraih pada laga pekan ke-27 ISC A 2016 ini diraih dengan susah payah.

Berita Bola : Arema Kandaskan Persela dengan Perjuangan Keras

“Ini pertandingan berat bagi kami,” ujar pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

“Persela bermain 200 persen kala menghadapi kami pada pertandingan ini,” sambungnya.

Menurut Milo, pada pertandingan ini ia memberi kredit khusus pada anak asuhnya. Pasalnya, Raphael Maitimo dan kawan-kawan mampu melawan tekanan berat pada laga ini.

“Pada pertandingan ini kami mendapat tekanan berat. Pasalnya, Persipura bermain imbang dan Madura United menang. Namun, pemain Arema mampu tampil maksimal,” tuturnya.

Baca juga: Berita Bola : Inilah Opsi Pemain untuk Gantikan Ilham Udin

Sebelumnya, Arema Cronus sukses meraih kemenangan telak pada laga pekan ke-27 ISC A 2016 kontra Persela Lamongan. Pada pertandingan yang digelar di . . . . . . Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (6/11/2016), Arema menang tiga gol tanpa balas melalui gol-gol yang dicetak Cristian Gonzales, Hamka Hamzah dan Esteban Vizcarra.

Dengan kemenangan ini, Arema Cronus kembali ke puncak klasemen sementara ISC A 2016 menggeser Madura United. Sejatinya, kedua tim ini sama-sama memiliki raihan poin 52 dari 27 laga. Namun, Arema unggul head to head dan selisih gol dari tim berjuluk Laskar Sape Kerap tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...