Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Arema Indonesia Tanggapai Santai Mundurnya Kongres PSSI

Berita Bola : Arema Indonesia Tanggapai Santai Mundurnya Kongres PSSI

Malang – Kongres Tahunan PSSI dibarkan bakal mundur. Namun, Arema Indonesia menanggapi santai hal tersebut. Menurut mereka, undurnya kongres tidak akan berdampak apapun.

Berita Bola : Arema Indonesia Tanggapai Santai Mundurnya Kongres PSSI

“Tidak ada masalah dengan mundurnya kongres. Apalagi, yang mengundur jadwalnya kan PSSI dengan restu FIFA dan AFC. Jadi, tentu bukan masalah besar,” ujar istri Pendiri Arema Indonesia Lucky Adrianda Zaenal, Novi Zaenal, pada Selasa (1/11/2016).

Arema Indonesia juga menegaskan tak masalah jika persiapan mereka jelang kembali ke kancah sepakbola Indonesia terhenti. Pasalnya, hal ini tak berlangsung lama.

“Nggak ada masalah. Toh, masih belum ada kompetisi resmi kan?” tutur Novi.

PSSI sendiri dijadwalkan akan menggelar kongres tahunan di Jakarta, pada 10 November 2016 mendatang. Pada agenda ini, akan dipilih Ketua, Wakil Ketua dan anggota Komite Eksekutif PSSI periode 2016-2020.

Baca juga: Berita Bola : Inilah . . . . . . Harapan Arema Indonesia di Kongres PSSI

Selain itu, dalam kongres ini, diagendakan juga pembahasan pencabutan hukuman dan pemutihan sanksi bagi sejumlah klub. Arema Indonesia merupakan salah satu klub yang dijanjikan Komite Eksekutif untuk diampuni di perhelatan tersebut.

Arema Indonesia sendiri saat ini menghentikan persiapan mereka jelang kembali ke kancah sepakbola Indonesia. Mereka baru akan kembali mempersiapkan diri usai kongres. Sebelumnya, mereka sendiri telah menggelar pemusatan latihan di Bali. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PT LIB Pastikan VAR Akan Digunakan Pada Musim Depan

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan teknologi Video Assistant Referee (VAR) akan segera ...