Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Arema Cronus Targetkan Poin Penuh saat Melawat ke Kandang Perseru

Berita Bola : Arema Cronus Targetkan Poin Penuh saat Melawat ke Kandang Perseru

Malang – Arema Cronus bakal menghadapi Perseru Serui. Laga tenadang tersebut dilakoni tanpa beberpa pemain andalan mereka . Namun, kubu arema menegaskan menargetkan tiiga poin di laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 pada Minggu (13/11/2016).

Berita Bola : Arema Cronus Targetkan Poin Penuh saat Melawat ke Kandang Perseru

Skuat berlogo singa mengepal tersebut bakal bertolak ke Serui pada 10 November lusa. Pada lawatan ini, mereka akan membawa serta 18 pemain.

Kali ini, Arema Cronus dipastikan tidak akan bisa membawa serta tiga orang pemainnya, Goran Gancev, Esteban Vizcarra dan Ferry Aman Saragih. Tiga pemain ini harus absen akibat akumulasi kartu.

“Bagi kami, termasuk yang kami tanamkan pada para pemain, semua pertandingan adalah final,” ujar Asisten Pelatih Arema Cronus Joko Susilo.

Baca juga: Berita Bola : Arema Cronus Tak Gentar meski Tandang . . . . . . ke Serui

Menurut Gethuk, sapaan karib Joko Susilo, ia yakin anak asuhnya bakal tetap bermain sebaik mungkin, meski tanpa sejumlah pemain terbaik mereka. Pasalnya, ia menambahkan, di Arema, semua pemain memiliki tanggung jawab sama. Baik itu pemain inti maupun pelapis.

“Saya optimistis. Saya lihat mereka punya motivasi bermain. Selain itu, mereka paham memiliki kewajiban sama dengan pemain-pemain yang absen ini,” tutur Gethuk. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...