Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Arema Cronus Tak Gentar meski Tandang ke Serui

Berita Bola : Arema Cronus Tak Gentar meski Tandang ke Serui

Malang – Kandang Perseru Serui memang terkenal angker. Namun, hal tersebut tidak menyarankan semangat Arema Cronus. Klub berlogo singa menegaskan siap allout di laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Sebagaimana diketahui, laga tersebut diselenggarakan di Stadion Marora Serui pada Minggu (13/11/2016).

Berita Bola : Arema Cronus Tak Gentar meski Tandang ke Serui

“Kita tanamkan pada para pemain agar tak peduli dengan rekor lawan yang tak pernah kalah di kandang. Yang paling penting adalah menjaga kesiapan diri dan tim kita sendiri,” ujar Asisten Pelatih Arema Cronus Joko Susilo pada Selasa (8/11/2016).

Menurut Gethuk, sapaan karib Joko Susilo, anak asuhnya harus ingat dengan pelajaran ketika menderita kekalahan di kandang Persipura. Ia membeber ada sejumlah kesalahan yang dibuat anak asuhnya pada pertandingan tersebut, yang berujung pada kekalahan Cristian Gonzales dan kawan-kawan.

“Banyak . . . . . . kesalahan yang kita buat. Saya harap ini tidak terulang lagi,” tuturnya.

Baca juga: Berita Bola : Arema Cronus Anggap Laga Kontra Perseru Tidak Istimewa

Sementara itu, Gethuk mengaku sudah memiliki sedikit gambaran ihwal kekuatan Perseru. Menurutnya, Perseru pasti akan memaksimalkan laga kandang ini untuk meraih hasil maksimal.

“Ini yang harus kita antisipasi. Kita harus siap dengan semua kemungkinan. Ini jika kita ingin menang,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...