Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Arema Cronus Sudah Bersiap dengan Rancangan Skuad Musim Depan

Berita Bola : Arema Cronus Sudah Bersiap dengan Rancangan Skuad Musim Depan

Malang – Meski Kompetisi musim ini memang belum berakhir. Namun, Arema Cronus telah memiliki rancangan tim untuk musim mendatang. Ya, tim asal Malang tersebut memang telah memiliki gambaran untuk sekuad mereka di musim mendatang.

Berita Bola : Arema Cronus Sudah Bersiap dengan Rancangan Skuad Musim Depan

“Tentu sudah ada kerangka musim depan. Semua tim juga pasti telah memiliki kerangka untuk musim depan, termasuk juga kami,” ujar Asisten Pelatih Arema Cronus Joko Susilo pada Selasa (22/11/2016).

Namun, pria yang karib disapa Gethuk ini enggan membeber siapa-siapa saja yang bakal menjadi tulang punggung klub berlogo singa mengepal ini musim depan. Menurutnya, hal ini terkait masalah etika.

“Menurut saya saat ini yang paling penting adalah situasi tim dan keutuhan tim. Kita fokus dulu. Energi kita fokuskan untuk menyelesaikan dulu ISC ini,” tuturnya.

Baca juga: Berita . . . . . . Bola : Bhayangkara FC Mendapat Malu di Laga Kandang

Sementara itu, manajemen Arema sendiri juga mengaku telah mengantongi kerangka untuk kompetisi mendatang. Namun, sama dengan Gethuk, mereka juga merahasiakan komposisi untuk musim mendatang.

“Tentu sudah ada gambaran bakal seperti apa. Namun, saat ini kita masih fokus untuk menyelesaikan musim ini dulu. Setelah itu, kita baru membicarakan musim depan,” tandas General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...