Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Arema Cronus Sangat Yakin Angkat Trofi ISC A 2016

Berita Bola : Arema Cronus Sangat Yakin Angkat Trofi ISC A 2016

Malang – Arema Cronus tampak sangat yakin di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Tim tersebut optimistis dapat mengangkat trofi juara saat musim ini berakhir.

Berita Bola : Arema Cronus Sangat Yakin Angkat Trofi ISC A 2016

“Dalam hitung-hitungan yang kami miliki, Arema memiliki peluang lebih bagi kami untuk bisa jadi juara,” ujar General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo.

“Tentu saja ini tidak mengecilkan arti lawan-lawan yang akan dihadapi,” tambahnya.

Menurut Ruddy, peluang Arema kian besar karena saingan-saingan terdekat mereka, Persipura Jayapura dan Madura United bakal saling bertemu. Hal ini, sambung pria kelahiran Madiun tersebut, bakal menguntungkan Arema.

“Apalagi ini pertandingan yang sangat menentukan,” pada Kamis (24/11/2016).

Saat ini, Arema Cronus memiliki peluang besar untuk bisa menjuarai ISC A 2016. Mereka berada di singgasana klasemen sementara dengan . . . . . . raihan 55 poin.

Baca juga: Berita Bola : Inilah Rahasia Sukses Thiago di Bhayangkara FC

Sementara itu, Arema bakal menjamu PS TNI pada laga pekan ke-30 ISC A 2016. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (25/11/2016).

Ruddy mengakui bahwa saat ini timnya mengubah target mereka. Sebelumnya, Esteban Vizcarra dan kawan-kawan hanya ditargetkan meraih gelar runner-up. (Siti Rahma – satupedi.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...