Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Arema Cronus Kalahkan PS TNI dengan Susah Payah

Berita Bola : Arema Cronus Kalahkan PS TNI dengan Susah Payah

Malang – PS TNI memang bukan lawan yang mudah. Meski dapat mengandaskan sang tamu, pelatih Arema Milomir Seslija pun tidak lansung jemawa. Dia menjelaskan, anak asuhnya tidak memenangkan laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dengan mudah.

Berita Bola : Arema Cronus Kalahkan PS TNI dengan Susah Payah

Arema Cronus sukses mengemas poin penuh pada laga pekan ke-30 ISC A 2016. Menjamu PS TNI di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (25/11), mereka menang dengan skor 2-1.

“Kita tak bisa dengan mudah mengalahkan mereka. Mereka tampil fighting dan ini menyulitkan kita,” ujar Milo, sapaan karib Milomir Seslija, pada Sabtu (26/11/2016).

Menurut Milo, pada pertandingan ini, Arema kembali menemukan keberuntungan mereka. Namun, keberuntungan ini tak lepas dari kerja keras yang ditunjukkan Raphael Maitimo dan kawan-kawan.

“Kami sempat mengubah skema dengan menaruh Hamka Hamzah sebagai penyerang. Ia berhasil mencetak gol,” tuturnya.

Baca juga: Berita . . . . . . Bola : PS TNI Telat Pil Pahit di Kanjuruhan

Dengan hasil ini, posisi Arema Cronus di pemucak klasemen sementara ISC A 2016 kokoh. Meski Madura United mampu mengalahkan Persipura Jayapura atau sebaliknya, Arema dipastikan tak tergeser dari tahta mereka.

Pernyataan Milo diamini Juan Revi. Gelandang Arema ini mengaku laga kontra PS TNI sangat berat. “Namun, berkat kesabaran permainan kami, kami bisa menang. Kami layak memenangi pertandingan ini,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...