Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Arema Cronus Dipastikan Tidak Bisa Turunkan Dua Pemain Ini

Berita Bola : Arema Cronus Dipastikan Tidak Bisa Turunkan Dua Pemain Ini

Malang – Arema Cronus memang bakal meladeni perlawanan Barito Putera pada Sabtu (19/11/2016). Namun, mereka harus kehilangan dua penggawa di lini tengah. Mereka adalah Raphael Maitimo dan Nick Kalmar. Keduanya pun dipastikan belum bisa merumput di beberapa laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

Berita Bola : Arema Cronus Dipastikan Tidak Bisa Turunkan Dua Pemain Ini

“Nick mengalami masalah di hamstringnya. Sementara, Rafa tidak enak badan. Semoga saja mereka bakal bisa lekas pulih. Kita akan lihat kondisinya besok,” ujar Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija.

Kondisi ini tentu membuat Milo, sapaan karib Milomir Seslija harus memutar otak menyusun komposisi tim. Namun, pelatih asal Bosnia ini mengaku telah memiliki gambaran pengganti semisal dua pemain tersebut harus absen. “Sudah ada. Kita lihat saja besok,” tuturnya.

Baca juga: Berita Bola : Persema Malang Berpartisipasi di . . . . . . Piala Wali Kota Pekalongan

Sementara itu, Milo berharap jelang laga ini para pemainnya bisa berada dalam kondisi fit dan pulih dari kelelahan usai menempuh perjalanan panjang dari Serui. Menurutnya, ia sudah berupaya sebaik mungkin agar kondisi Hamka Hamzah pulih dan siap menghadapi pertandingan ini.

“Saya harap kita bisa lebih baik lagi dan lebih kuat lagi pada pertandingan ini,” tandas pelatih berusia 52 tahun tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...